Ribuan Anggota PP Jateng Padati Jalanan Kota Semarang

IMG-20181111-WA0002salah satu mobil PP Kab. Purbalingga yang masih setia terparkir hingga minggu malam di Kota Semarang.

Semarang-JM. Ribuan Anggota Pemuda Pancasila ( PP) yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota seJawa Tengah padati sejumlah ruas jalan di Kota Semarang, terutama diseputaran Jalan Pahlawan Kantor Gubernur Jawa Tengah. ( Minggu,11/11). Mereka yang datang sebagian besar merupakan Anggota Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila yang berasal dari Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Menurut Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jateng, Bambang Eko Purnomo menyatakan bahwa Kegiatan ini merupakan awal Kebangkitan Pemuda Pancasila di Jawa Tengah," ini dampaknya sangat positip sebagai awal kebangkitan PP di Jawa Tengah," ungkapnya dalam sambutannya dihadapan ribuan Anggotanya. ( Minggu, 11/11). Sementara itu Kabid SDM PP Jateng, Budi Kiatno mengungkapkan rasa.bangganya atas suksenya kegiatan yang dihelat para Fungsionarisnya,"Selamat dan Sukses
untuk segenap panitia penyelenggara kegiatan Napak tilas Pancasila Abadi dan NKRI harga mati, dan
Masyarakat Jawa Tengah mengapresiasi semangat dan tekad Pemuda Pancasila untuk senantiasa menjaga Pancasila Abadi dan NKRI haega mati," ujarnya kepada Media ini. Diketahui Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT PP yang dipadukan dengan Peringatan Hari Pahlawan yang dimeriahkan dengan sajian musik serta napak tilas Pancasila yang dimulai dengan Apel.Akbar sejak.pukul 7.00'Wib di Halaman Kantor Gubernur Jateng , kemudian mereka melakukan long march ke Markas Komando sejauh 9 (sembilan) Kilometer. Dan Kegiatan ini pun dihadiri Sekjend DPP Pemuda Pancasila, Segenap Pengurus MPW PP Jateng, Para Tamu Undangan serta Koti yang berasal dari Kabupaten dan Kota.di Jateng dengan menggunakan Bis serta ratusan mobil pribadi yang diparkir diseputaran jalan-jalan Kota Semarang. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close