RPP Empat PAC PP digelar serentak di Kabupaten Semarang.

Ungaran-JM. 4 (empat) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) di Wilayah Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Sekarang, melakukan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) secara serentak di Sekretariat MPC PP Kabupaten Semarang Tegal Rejo RT.05 RW.03 Bawen Kabupaten Semarang. (Senin, 26/8). Dan 4 (empat) PAC PP yaitu Kecamatan Bergas, Kecamatan.Bandungan, Kecamatan .Bancak dan Kecamatan Susukan. Kabupaten Semarang.
Dari hasil RPP bersama tersebut menghasilkan keputusan - Keputusan rapat antara lain ; Nunung Widiatmoko didukung Oleh 13 Ranting / Desa se kecamatan Bergas terpilih menjadi ketua baru PAC PP Kecamatan Bergas, Sementara Devi Asiska didukung oleh 10 ranting terpilih menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bandungan, Kemudian 9 Ranting di Kecamatan Bancak memilih Alimin Taufik S.Pd.I untuk tetap menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bancak dan Ketua Lama PAC PP Kecamatan Susukan kembali di duduki oleh Mulyadi alias Kendi yang terpilih secara aklamasi oleh 13 Ranting Di Kecamatan Susukan.

Rapat yang di Pimpin oleh Ketua MPC PP Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH berlangsung dengan damai dan tertib, di ikuti oleh sekitar 200 Anggota secara keseluruhan dari 4 (empat) PAC .
Endar menyampaikan bahwa sudah 16 PAC di wilayahnya yang sudah melakukan RPP dari 19 PAC di wilayah MPC Kabupaten Semarang.
," Ini merupakan amanat Rakernas Majelis Pimpinan Nasional ( MPN ) PP yang harus di laksanakan mas," ujarnya kepada Pers.
Sementara itu di sampaikan juga oleh Endar bahwa MPC PP Kabupaten Semarang akan melaksanakan Muscab pada tanggal 30 Agustus 2019 yang akan di adakan di Sekretariat MPC di Bawen Kabupaten Semarang.(Reso)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close