RPP Pemuda Pancasila Serentak di Lima Kecamatan.

Ungaran-JM.Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila di tingkat Kecamatan / Pimpinan Anak Cabang Menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Nasional ( RAKORNAS ) Pemuda Pancasila ( PP ) no. 04 /KPTS/ Rakornas/XII dan Rapat Koordinasi Wilayah ( RAKORWIL ) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah tanggal 29 Juni 2019, pada hari minggu tanggal 10 Agustus 2019 Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) PP Kabupaten Semarang menyelenggarakan RPP bersama 5 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) yaitu PAC Bawen, Ungaran Timur, Pringapus, Ambarawa dan Banyubiru.

Rapat yang di adakan di Sekertarian MPC PP Kab. Semarang yang beralamatkan di Tegal Rejo RT. 5 RW.3 Kec. Bawen Kabupaten Semarang di ikuti oleh Perwakilan Ranting / Desa di 5 Kecamatan di Kabupaten Semarang yang juga di ikuti oleh lebih dari 200 Anggota PP di kabupaten Semarang.

Dalam Rapat tersebut berhasil memilih Ketua di masing - masing PAC yaitu, PAC Banyubiru dengan ketua Mustaqim, Ketua PAC Pringapus terpilih lagi ketua yang Lama yaitu Amin Sulistyono SH, PAC Ungaran Timur juga ketua lama terpilih lagi yaitu Priyastanto, PAC Ambarawa terpilih Dwi Agus Hariyanto dan Sholikin terpilih untuk menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bawen, Sementara Nugroho Eko Putro S.Kep Ketua PAC Bawen tidak mencalonkan diri lagi menjadi Ketua PAC Bawen karena di rencanakan akan menjadi Pengurus MPC Kab. Semarang di Struktur Kepengurusan MPC yang baru nantinya.

DR H Endar Susilo SH MH Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) PP Kab. Semarang memimpin langsung Rapat tersebut. Dalam sambutannya Endar menyampaikan bahwa sudah saatnya Pemuda Pancasila di Kabupaten Semarang bersatu dan saling bergandeng tangan memperbesar Organisasi untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) serta menjaga Pancasila dari siapapun yang menginginkan merubah Sila - Sila yang terdapat pada dasar Negara Pancasila.

Semua masalah internal di Pemuda Pancasila Kab. Semarang sudah kita selesaikan termasuk perkara - perkara di Kepolisian sudah kita selesaikan dengan damai dan penuh persaudaraan sehingga ke depan tidak ada lagi benturan - benturan baik sesama anggota PP maupun dengan Ormas Lain, tambahnya.

Endar juga menyampaikan Bahwa MPC Kabupaten Semarang sudah bisa mengadakan 9 RPP dan tinggal 10 RPP lagi yang sudah terjadwal.

Acara berjalan dengan lancar dan berakhir 15 menit sebelum Adzan Magrib di akhiri dengan ucapan selamat kepada 5 Ketua PAC terpilih dan Foto bersama .(RESO)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close