RS Darurat Covid 19 Kendal Pasiennya masih Kosong

Kendal-JM. Rumah Sakit ( RS) Darurat Covid 19 yang di persiapkan untuk Para pasien terdampak Corona di Kendal yang menelan Anggaran mencapai Rp 2,4 Miliar dan telah diresmikan pengoperasiannya sejak Kamis, 30 April 2020 lalu Oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa. Nampaknya hingga kini masih kosong dari perawatan Pasiennya. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kendal , Ferynando yang membenarkan RS Darurat Covid 19 Kendal masih kosong penghuninya,"

Sampai saat ini belum ada pasien, kami berharap masyarakat Kendal sehat dan tidak harus menggunakan RS darurat covid19 ," ungkapnya. ( Minggu, 3/5). Namun Fery juga tetap siap dengan Para Medisnya untuk menangani pasien Terdampak Corona,' Tapi bila ada yang sakit dan harus dirawat petugas Sudah siap
Setiap hari ada yang piket. Ada 293 Tenaga Medis," imbuhnya. Dalam Pantauan Media ini, memang sejak RS Darurat Covid 19 Kendal diresmikan Bupati Kendal 5 ( Lima ) hari lalu pengoperasiannya hingga saat ini dilokasi Rusunawa yang disulap seolah Rumah Sakit tersebut situasinya masih sepi hanya terlihat beberapa orang tenaga medis dan petugas security yang menjaga dipintu gerbang sedangkan juga ada mobil ambulance diparkirannya yang sewaktu-waktu bisa dibutuhkan mengangkut para pasiennya. ( TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close