SAFARI JUMAT KAPOLRES BLORA MELALUI KAPOLSEK JEPON

SAFARI JUMAT KAPOLRES BLORA MELALUI KAPOLSEK JEPON

Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Jumat (6/4) Polres Blora melaksanakan Safari Jumat bersama masyarakat Desa Jomblang di masjid  Nurul Huda Dukuh Kaliklampok Kecamatan Jepon .

Kegiatan Safari Jumat yang rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali ini, Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Jepon AKP Sudarno SH bersama Anggota untuk melakukan kegiatan tersebut .

Dalam Kegiatan Safari Jum’at, Kapolsek Jepon memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Jum’at  di Masjid Nurul Huda .

Sebagai Khotib Kyai Paiman Imam Kyai Suyanto dan muazin AKP Sudarno SH.
Dalam khotbah jumat antara lain menyampaikan tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW dan diharapkan kepda para pemimpin di negeri ini mencontoh keteladanan Nabi muhammad SAW .

Usai Sholat Jumat Kapolsek Jepon juga memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu sebagai bentuk santunan dan perhatian yang ada di sekitar Desa Jomblang,penyerahan bantuan berupa amplifier yang diterima oleh takmir masjid setempat . Polres Blora untuk disamping lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas juga untuk melihat situasi wilayah warga yang ada di Desa. Tujuannya sangat sederhana agar keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat .
Kapolsek Jepon juga berterima kasih atas sambutan dan antusias warga dan tidak lupa menambahkan pesan dan himbauannya :
1.Rombongan dari pihak kepolisian kesini  adalah bertujuan sillaturrohim.
2. Ucapan terimakasih atas kerja samanya antara Polri dengan masyarakat Desa Jomblang dalam menjaga situasi Kamtibmas, bila di Desa ada permasalahan sekecil apapun segera hubungi Babinkamtibmas maupun babinsa sehingga permasalahan tersebut cepat terselesaikan.
3. Tahun ini adalah tahun Politik pemilihan Gubernur,warga bebas menggunakan hak pilihnya boleh beda pendapat namun akan tetapi kerukunan tetap dijaga.
4. Ayo perangi bersama2 tentang berita hoax/ atau berita bohong.
Warga merasa senang dang bangga atas kunjungan dari Kapolsek dan anggota,karena baru kali ini ada kunjungan dari pejabat .

Kapolsek Jepon diakhir kegiatan mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman di lingkungan tempat tinggal.” Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman,” terang Kapolsek .
( arif )

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close