SEC Berbagi Takjil Di Posko Pengamanan Arus Mudik Lebaran BPBD Kota Semarang 2017

Kegiatan Komunitas SEC berbagi takjil di Posko Pengamanan Arus Mudik Lebaran BPBD Kota Semarang 2017
Kegiatan Komunitas SEC berbagi takjil di Posko Pengamanan Arus Mudik Lebaran BPBD Kota Semarang 2017


Kegiatan berbagi takjil kembali digelar oleh Komunitas SEC Semarang di Posko Pengamanan Arus Mudik Gabungan BPBD dan Banser di jalan Brigjen Sudiarto Semarang bersama para relawan BPBD, Banser, DPC IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Semarang, Pramuka, Ubaloka dan Tagana. Kamis (22/6/2017) pukul 17.00 WIB.

64e3f98f-8cdd-4fb2-b535-49369caefef1

Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Hary Bawono dan para pemuka Komunitas SEC lain, lebih dari 500 bungkus takjil habis dibagikan kepada warga yang melintas di depan posko BPBD dan Banser serta para pemudik yang singgah untuk beristirahat  sore itu.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kepala BPBD Kota Semarang R. Agus Harmunanto, SH didampingi Kabid Logistik BPBD Kota Semarang Ragil Widodo, SH dan Ketua DPC IPJI Kota Semarang R. Aldho Harsetyawan, SH., yang setiap hari berkeliling memantau selama posko pengamanan arus mudik BPBD Kota Semarang ini digelar.

4fa8c627-274e-4a69-b5aa-b307dc9f87a1

Warga pengguna jalan yang melintas serta para pemudik yang singgah untuk beristirahat dan menunaikan sholat Maghrib di masjid dalam lingkungan Yayasan At Thohiriyyah di jalan Brigjen Sudiarto Semarang tampak antusias dan gembira menyambut acara tersebut.

“Alhamdulillah, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Rosyid, seorang pemudik asal Purwodadi yang singgah hendak menunaikan sholat.

“Kami berterimakasih dan apresiasi kegiatan ini yang berpartisipasi dan turut mendukung Posko Pengamanan Arus Mudik BPBD tahun 2017 ini,” ucap Ragil Widodo, SH, Kabid Logistik BPBD Kota Semarang.

42a6e0b3-aa83-4a80-b85f-ca638f1c9e77

“Para pemudik yang hendak beristirahat, menunaikan sholat ataupun mengalami suatu kendala dalam perjalanan, kami persilakan untuk singgah di posko 24 jam yang kami buka hingga Sabtu (24/6/2017),” imbuhnya.

Acara tersebut berlangsung aman, tertib dan lancar di tengah padatnya arus lalu lintas berkat kesigapan seluruh relawan  yang terjun di lokasi sore itu. (DN/ Tim IPJI)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close