Seminar Kesehatan Internasional Limau Kasturi di Kabupaten Semarang.

suasana seminar kesehatan Limau Kasturi di Ungaran
Suasana Seminar Kesehatan Limau Kasturi di Ungaran


UNGARAN-JM.Kesempatan menikmati hidup sehat saat ini sudah menjadi barang mahal,dan harus di perjuangkan dengan sungguh-sungguh.Seperti halnya dalam pola makan untuk menjaga agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan fit di butuhkan asupan gizi dan makanan yang benar-benar sehat dan tidak tercemar bahan beracun.
Pada saat orang banyak mencari alternatif pengobatan yang sering kita jumpai di sekitar kita,PT Limau Kasturi mengadakan seminar Internasional gratis soal kesehatan yang di adakan di The Wujil Resort di kota Ungaran Kabupaten Semarang,yang berlangsung pada hari minggu,5 agustus 2018 yang di hadiri oleh ratusan orang dari berbagai wilayah kota di Jawa Tengah.
Hadir sebagai pakar kesehatan dari Provinsi Papua Dr Haris yang sangat mengenal betul soal kekentalan darah,plasma darah serta Hematologi yang sering berhubungan tugas dengan Kodam Cendrawasih,dengan di temani seorang praktisi kesehatan yang paham betul mengenai soal-soal penyakit kesehatan dari hal yang kecil sampai yang berbahaya sekalipun,seminar berlangsung dengan meriah,menarik dan materi dengan sangat mudah di terima oleh peserta yang hadir.Sekaligus untuk membuktikan kebenaran soal darah sehat dan darah yang sakit dari para peserta di lakukan tes darah dari para peserta yang hadir.
Dari team dewa herbal yang hadir,selaku ketua koordinator Ridwan Edo yang juga ketua panitia seminar menuturkan seminar yang di sponsori oleh Internasional Limau Kasturi ini yang pertama di laksanakan di Indonesia yang juga pertama kali di lakukan di kota Ungaran,dari respon masyarakat yang hadir sangat banyak dan membuat agenda yang lebih besar lagi dari acara yang sama.
Dengan pembawa acara Joko Margito,yang sangat supel dan membuat para peserta bisa lebih semangat untuk mengikuti acara dari awal sampai akhir dengan ada berbagai doorprice dan makan gratis . (YULI)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close