Senam Bersama Polwan Polres Semarang Sambut HUT Polwan ke 69

Senam bersama Polwan Polres Semarang dalam menyambut HUT Polwan ke 69
Senam bersama Polwan Polres Semarang dalam menyambut HUT Polwan ke 69


Semarang - JM. *Pada hari Jumat pagi (25/8) bertempat di halaman Mapolres Semarang diadakan kegiatan Senam bersama Polwan yang di ikuti Kapolres, Wakapolres, Kasat Lantas dan seluruh Kapolsek, anggota Bhayangkari serta semua Polwan dalam jajaran Polres Semarang dalam menyambut Hari Ulang tahun Polwan ke 69.

Dalam acara tersebut para Polwan menggunakan kaos olahraga warna merah kombinasi putih menyerupai Bendera Negara Indonesia dan di dada sebelah kiri terdapat tulisan NKRI itu wujud kecintaan dan pengabdian Polwan kepada Negara.

15a31f4c-776f-419d-8c16-358edd497bbd

"Dalam menyambut Hut Polwan ke 69 ini kita mengadakan banyak sekali kegiatan salah satunya dengan mengadakan kegiatan baksos Dokpolkes di daerah-daerah terpencil yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan di daerahnya yang dipelopori oleh Kapolres Semarang dan semua jajarannya, juga mengadakan olah raga bersama dan anjangsana ke anggota polwan yang sedang sakit..  Dan kedepannya kami jajaran Polwan khususnya Polres Semarang akan terus meningkatkan dalam melayani masyarakat dengan cerdas dan profesional serta mandiri ," tutur AKP Ditha Kristiandari Kasat Bhinmas Polres semarang.

bf89b253-8c70-4fda-897f-fa6755be87d4

Kegiatan olahraga bersama berjalan dengan lancar dan meriah dilanjutkan dengan makan pagi serta foto bersama. *(Andi/Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close