Senam Sehat Warga Binaan Polsek Bandungan

Rabu pagi sekira  pukul  10.00 WIB berlokasi di candi Gedong Songo Bandungan, kabupaten Semarang,  digelar acara senam sehat warga masyarakat bersama para pekerja malam yang ada di panti-panti, hotel dan karaoke yang ada di daerah Bandungan.

Ratusan warga dan para pekerja malam berbaur menjadi satu dan tampak bersemangat dalam  mengikuti acara yang dipandu oleh seorang instruktur senam. Seusai senam acara dilanjutkan dengan test kesehatan ringan dari panitia.

6c11060e-7f9c-4bc8-a451-32b48033f1d5

Acara tersebut dihadiri oleh Muspicam Bandungan, Kapolsek Bandungan didampingi Kanit Bimas, Pamswakarsa, serta para pengusaha karaoke, hotel dan panti se wilayah Bandungan.

“Acara ini selain untuk ajang silaturrahmi antara warga Bandungan dan para pekerja malam juga untuk menepis berita miring tentang Bandungan selama ini,  serta untuk menekan angka kriminalitas yang ada di Bandungan,” ujar Kapolsek Bandungan AKP M.Budiyanto kepada wartawan.

Selain itu kedepannya diharapkan wilayah Bandungan bisa menjadi ikon wisata yang nyaman, aman, bersih, kondusif serta  mendukung  program dari Pemerintah Kabupaten Semarang dalam  penataan Bandungan dari segala lini dan sektor.

“Di sisi lain juga agar dapat merubah para pekerja malam menjadi duta-duta wisata Bandungan yang terlatih dan bisa mengangkat nama baik Bandungan,” ucap Camat Bandungan saat dikonfirmasi jurnalis.

 

Andi Kusuma / IPJI melaporkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close