Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Warnet Murdon Semarang

Jenasah Mulyono yang ditemukan meninggal dunia di warnet
Jenasah Mulyono yang ditemukan meninggal dunia di warnet


Warga jalan Lamongan kelurahan Sampangan kecamatan Gajahmungkur Semarang dikejutkan dengan adanya seorang laki-laki yang ditemukan sudah meninggal dunia di warnet Murdon, Rabu 24 Mei 2017 sekira pukul 07.00 WIB.

Laki-laki yang bernama Mulyono, 49, beralamat KTP Dukuh Sumur Watu RT 03 RW 03 Dalangan. Todanan Blora itu diketahui sudah datang dan bermain di warnet pada Minggu sore (21/5), Penjaga warnet bernama Agus, 26, melihat bahwa Mulyono tampak keluar masuk warnet.  Terakhir pada Selasa pagi (23/5) sekira pukul 06.30 WIB dirinya mengetahui Mulyono keluar untuk membeli minyak kayu putih dan setelah kembali ke warnet terlihat tidur hingga malam hari. Agus belum merasa curiga dikarenakan Mulyono memang sudah biasa tidur di tempat itu.

feb3a67d-209b-4f8c-a61d-6211ff0e79b6

Keesokan paginya, Rabu (24/5), Agus kembali melihat Mulyono masih dalam kondisi tidur dengan posisi tidak berubah. Karena khawatir dan curiga dirinya menyampaikan hal itu kepada Nanda , pemilik warnet, yang selanjutnya menghubungi Polsek Gajahmungkur Semarang.

Polisi dan petugas medis yang datang langsung memeriksa kondisi korban memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia serta mengamankan TKP.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan Polrestabes Semarang.

(DN)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close