Seorang Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Truknya Di Semarang

Truk trailer muatan benang tempat korban ditemukan meninggal dunia.
Truk trailer muatan benang tempat korban Aliudin ditemukan meninggal dunia.


Semarang. JM. Seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di dalam truknya yang tengah diparkir di kawasan pabrik Sinar Pantja Djaya (SPD) Jl. Condrokusumo No.01 Kel. Bongsari, Kec. Semarang Barat, Senin (14/82017) sekira pukul 17.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Aliudin, 48 Th, alamat Perum Pantura Indah Gg. Kenanga C.38 Rt. 04/X, Sarirejo, Kaliwungu, Kendal., sopir truck trailer No Pol: H-1765-DA selesai memuat benang di pabrik SPD.

Menurut keterangan saksi Rochid, 42 tahun, selesai  truck ditimbang dengan muatannya korban memarkir trucknya di sekitar 5 meter dari tempat timbangan. Sembari menunggu surat jalan dibuat, korban beristirahat dalam kabin di belakang sopir.

Berselang 30 menit kemudian saksi Rochid hendak mengajak korban untuk mengambil surat jalan. Saat diketuk-ketuk pada pintu kanan truk, tidak ada reaksi dari dalam. Selanjutnya Rochid membuka pintu truk, dan betapa terkejutnya saat didapatinya korban dalam keadaan tersandar di jok dengan kondisi mata melotot dan mulut menganga.

Tim Inafis Polrestabes Semarang saat olah TKP dan memeriksa korban di dalam truk.
Tim Inafis Polrestabes Semarang saat olah TKP dan memeriksa korban di dalam truk.


Karena takut dan curiga Rochid segera memberitahu security SPD bernama Deny Pamungkas, 24 tahun yang kemudian memeriksa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Semarang.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP dan memeriksa korban.

Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Selanjutnya petugas membawa jenasah korban ke kamar jenasah RSUP Dr. Kariadi Semarang guna penyelidikan lebih lanjut. * (Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close