Serah Terima Jabatan Di Jajaran Polres Semarang

Penandatanganan Sertijab di jajaran Polres Semarang
Penandatanganan Sertijab di jajaran Polres Semarang


Pada hari Sabtu 13 Mei 2017 pukul  07.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Semarang dilaksanakan acara serah terima jabatan para perwira di jajaran Polres Semarang yang diikuti oleh seluruh anggota dan pegawai sipil.

Acara pagi itu dibuka oleh Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK untuk melepas 5 perwira dari jajaran Polres Semarang.

Para perwira tersebut yaitu dua pama ke Polda Jateng Kasat Intelkam AKP Drs. Abdullah dan Kasi Propam Iptu Agus Marinus Pardiyono, SH., kemudian Kompol Mulyadi ke Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ambarawa dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol), serta Iptu Sueb Abdulah SIK  ke Polres Kendal, dan Iptu Sigit Hadi .K., SH ke Polres Demak.

08648ade-cc67-4b92-afc7-8b0c6fb5fa35

“Dengan Sertijab  ini semoga para perwira yang bersangkutan segera bisa menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru dan saya tunggu inovasi-inovasinya dalam menegakkan hukum serta selalu menjaga kondusifitas daerah yang dipimpin masing-masing,” tegas Kapolres dalam sambutannya.

Kasubag progar AKP Mariyoto menjadi Kapolsek Tengaran menggantikan AKP M.Kuat yang bertugas ke Polsek Susukan menggantikan Kapolsek Susukan AKP Nafan. Sementara AKP Nafan menggantikan Kapolsek Beringin AKP Mustofa yang bermutasi menjadi Kapolsek Suruh menggantikan AKP Slamet Mustanto, SH. Selanjutnya AKP Slamet Mustanto, SH bertugas menjadi Kapolsek Ambarawa.

Andi melaporkan

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close