Silaturahmi Akbar Pualam Emas Group

20160828_104839

Semarang- Ratusan  Keluarga Besar dibawah naungan PT Pualam Emas Group Semarang merasa gembira dalam gelaran  suka cita silaturahmi antar inter Karyawan beserta jajaran Pimpinannya di Balairung Universitas  PGRI Semarang (Minggu,28/8). Menurut Ketua Panitia, Wisnu menyampaikan dalam sambutannya, jika gelaran silaturahmi ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam upaya semakin mempererat persaudaraan dalam Keluarga Besar Pualam Emas Group guna meningkatkan etos kerja, karena saat ini persaingan para pengusaha di Pelabuhan Semarang semakin ketat,” Ya kebersamaan untuk meningkatkan etos kerja , karena persaingan dalam usaha ini semakin keras,” ungkapnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT Pualam Emas Group, Putut Sutopo merasa pertemuan ini sebagai ajang untuk saling silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan diantara para karyawan dan juga pimpinannya,” Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, semoga perusahaan ini semakin jaya,” ungkapnya.

Selanjutnya Karyawan Senior Pualam Emas, Efendy mengungkapkan kegembiraannya atas dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini secara rutin setiap tahun , karena hal ini sangat penting guna saling mengenal diantara kita,” Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun guna memperkenalkan anak istri mereka agar semakin rekat mas,” ungkapnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 9.00 Wib ini menampilkan hiburan solo organ  juga siraman Rokhani dari Penceramah Kota Semarang. Dan  kegiatan ini semakin meriah dan  mengasyikan dengan adanya saweran uang dari Presdir Pualam Emas Group yang diperebutkan para tamu undangan, baik kaom adam maupun perempuan. Dan tak ketinggalan pula  pemberian ratusan  door prize yang memang telah disediakan Panitia dalam setiap sesi acara, bahkan ada juga hadiah utama berupa sepeda onthel yang akhirnya dimenangkan salah seorang Ketua Asosiasi di Pelabuhan Semarang.  Namun bagi para tamu undangan yang belum beruntung mendapat door prize, tak perlu berkecil hati. Karena setiap yang hadir langsung mendapatkan souvenir menarik dari Panitia ,” Pokoknya asyik deh, dapat souvenir juga amplop,” ujar Mbak Iyah yang baru pertama kali ikut kegiatan ini.  

You May Also Like

One thought on “Silaturahmi Akbar Pualam Emas Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close