Silaturahmi Pualam Emas Group penuh keakraban

Presdir Pualam Emas Putut Sutopo didampingi istri saat memberikan penghargaan kepada karyawan yang pensiun (minggu,15/10)
Presdir Pualam Emas Putut Sutopo didampingi istri saat memberikan penghargaan kepada karyawan yang pensiun (minggu,15/10)


Silaturahmi Pualam Emas Group penuh keakraban. Semarang- JM. Gelaran silaturahmi Pualam Emas Group yang diselenggarakan di Gedung Balairung Universitas PGRI Semarang.( Minggu,15/10). Dihadiri ratusan karyawannya dari berbagai bidang dan beberapa tempat perusahaanya, baik yang ada di Semarang maupun dari Rembang. Bahkan para karyawan yang biasa kerja di atas kapal laut pun hadir dalam acara silaturahmi ini. Hal ini sebagaimana disampaikan seorang Pegiat Pelabuhan, Ciput," Ya ini yang hadir semua jumlahnya ratusan, dari rembang juga karyawan yang kerja dilaut mas,," ujarnya. Sementara itu pihak Panitia, Adi menjelaskan kegiatan ini untuk silaturahmi karyawan dan juga memberikan apresiasi untuk karyawan yang yang pensiun," Ya kami memberikan penghargaan kepada pak Hadi dan Pak Riyadi yang pensiun," tuturnya. Dan sebelumnya Presiden Direktur Pualam Emas Group , Putut Sutopo mengungkapkan terimakasihnya atas pengabdian para karyawannya untuk memajukan perusahaan ini," Kerja kerasnya perlu menjadi semangat kita semua," ungkapnya sambil menunjuk keduamya diatas panggung. Sebagaimana pantaua media ini, memang gelaran kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan Pualam Emas Group ini yang hadir sudah mulai menyemut sejak pukul 8.00 Wib, bahkan para panitianya telah hadir sejak pagi untuk mempersiapkan kelancaran acara rutinitas tahunan ini. Dan para peserta yang hadir dari berbagai daerah tersebut terlihat antusias serta penuh keakraban yang saling menyapa satu keluarga dengan keluarga lainnya. Mereka duduk berbaris diatas karpet hijau penuh kebersamaan sambil menikmati jamuan serta tausiyah yang disampaikan ustadz dari Pondok Pesantren Gunung Pati Semarang. Selanjutnya mereka pun semakin antusias dengan sajian alunan musik serta taburan doorprize yang disediakan panitia," Pokoknya lengkap deh ikut silaturahmi dengan Pualam Emas Group, malah bisa bawa souvenir lagi ni," ujar seorang peserta yang hadir. ( Tim Media Semarang)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close