TARUNA TARUNI POLIMARIN BERAKHLAK AL QUR’AN

Peringatan Nuzulul Qur'an 1438 H yang dilaksanakan oleh Politeknik Maritim Indonesia Negeri (POLIMARIN) Semarang
Peringatan Nuzulul Qur'an 1438 H yang dilaksanakan oleh Politeknik Maritim Indonesia Negeri (POLIMARIN) Semarang


Peringatan Nuzulul Qur'an 1438 H yang dilaksanakan oleh Politeknik Maritim Indonesia Negeri (POLIMARIN) Semarang dengan tema "Nuzulul Qur'an kita wujudkan ukhuwah dan tanamkan akhlak mulia menjadi generasi Qur'an yang mampu mewujudkan kebinekaan NKRI".

Kegiatan ini melibatkan masyarakat pada umumnya, terkhusus pada anak yatim piatu. Karena akan dilaksanakan santunan untuk anak yatim piatu Pondok Darul Hasan Darul Yatim Semarang, juga akan dilaksanakan khotmil qur'an oleh Taruna Taruni Polimarin dan buka bersama.

Direktur Polimarin, DR. Sri Tutie Rahayu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya akan terselenggaranya kegiatan mulia ini, rangkaian acara yang terselenggara di kampus ini adalah wujud nyata bahwa Taruna Taruni Polimarin berakhlakul karimah. (8/6)
"Negara tercinta Indonesia saat ini sedang diuji, terlebih tentang ukhuwah (persaudaraan) dalam bingkai NKRI, oleh karena itu dari kampus POLIMARIN Semarang, saya mengajak kepada anak-anakku Taruna Taruni jadilah contoh yang baik dan tauladan bagi seluruh Taruna Taruni di Indonesia dengan menjadi Taruna Taruni berakhlakul karimah," tegas ibu Direktur POLIMARIN.

Ketua Panita Kegiatan, Taruna Rian mengatakan terima kasih atas segala partisipasinya baik dari dosen dan pegawai POLIMARIN juga anak yatim piatu dan masyarakat yang ikut mensukseskan acara Nuzulul Qur'an ini.

"Kegiatan ini adalah bentuk nyata kecintaan kami atas bangsa dan negara Indonesia yang berketuhanan dan jauh dari tindakan anarkisme," tuturnya.

Kegiatan Nuzulul Qur'an ini diikuti kurang lebih 300 Taruna Taruni, anak yatim piatu, beberapa masyarakat dan juga dimeriahkan oleh group Rebana Malikul Bahri Taruna Taruni POLIMARIN Semarang. (D-83)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close