Tempat Hiburan di Bandungan Ubah Jam Tayang.

IMG-20181117-WA0000 Bandungan-JM. Julukan Bandungan sebagai Kota Wisata Hiburan yang tak pernah tidur, nampaknya kini mulai terkikis. Karena hasil keputusan rapat Para Pengusaha, Pekerja hiburan, LSM serta Stakhokder lainnya di Bandungan. (Jumat,16/11). Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa Perubahan tayang kegiatan hiburan yang ada di Bandungan terutama pada waktu tayan karaoke, yang dulu di bisa mulai dibuka mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 01.00 Wib yang disesuaikan dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Semarang.
Menurut Joni salah seorang pengurus paguyuban karaoke Bandungan mengatakan, bahwa memang betul dalam rapat telah membahas perubahan nama dan jam tayang karaoke.
," Perubahan itu diantaranya sebutan nama panti diganti kost. Sedangkan Pemandu karaoke diganti perkawis (pekerja wisata)," ujarnya.
Selanjutnya Joni juga menegaskan bahwa perubahan Waktu operasional tempat-tempat hiburan di Bandungan ada perubahan yang harus disosialisasikan bersama.
Diketahui
Acara rembugan ini dihadiri oleh Ketua Paguyuban, Para Ketua rumah bandungan. Para Ketua kost bandungan, PAM Swakarsa, LSM, dan seluruh seluruh pekerja hiburan di Bandungan.
*Vio sari*

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close