Terabas Palang Sepur, Rokhani Tewas Tertabrak Kereta

IMG-20181012-WA0011Kendal-Jantramas News. com Gara-gara tidak mengindahkan rambu larangan untuk tidak melintas perlintasan rel palang pintu ysng sudah ditutup oleh petugas. Rokhani nyerobot begitu saja, dan akhirnya tertsbrak kereeta barang yang saat itu melintas.

" Kejadian itu terjadi diperlintasan rel keteta api jalan Sekopek desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan sekitar jam 11,15 wib, Kamis (11/10). Karena menerobos palang pintu kereta yang sudah ditutup oleh petugas, akibatnya nyawa Rokhani melayang di tabrak oleh kereta barang hingga tewas seketika di tempat kejadian, " kata Risky Sugiarto, saksi sekaligus penjaga palang pintu kereta.

"Rokhoni yang diketahui sebagai warga desa Sumberejo RT.03/06 kecamatan Kaliwungu, Kabupaten saat itu mengendarai sepada motor Honda Supra X nopol H.5566 dari arah utara. Tiba-tiba langsung menerobos palang pintu yang saat itu sudah di tutup oleh petugas penjaga palang pintu. Langsung saja korban terpental ditabrak kereta barang dengan no 2511dan langsug tewas di tempat, " tambah Risky.

Saksi-saksi yang melihat kejadian ketabrak kereta barang, yakni Resky Widisrto ( 36) penjaga palang kereta,  asal dukuh Krajan RT.01/01, Desa Ngampel Kulon,  kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal dan
Junaedi (22), swasta dari dukuh Tepimulyo RT. 04/08 desa Plantaran, kecamatan Kaliwungu Selatan kabupaten Kendal.(Kiswanto-Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close