Tidak Terima Ditegur, Pisau Lipat Bicara

Petugas saat berusaha mengendalikan situasi di TKP
Petugas saat berusaha mengendalikan situasi di TKP


Warga jalan Kimar IV, Gayamsari Semarang sempat dihebohkan dengan keributan yang terjadi akibat perselisihan antara sesama warga setempat pada Selasa (23/5) sekira pukul 18.30 WIB.

Keributan terjadi diawali dari teguran seorang warga yang bernama Andy kepada Ronny, 35, yang dianggap Andy telah memperlakukan orangtuanya dengan tidak sopan.

Teguran Andy ternyata dijawab oleh Ronny dengan menyerangnya menggunakan senjata tajam pisau lipat. Akibat serangan itu lengan dan jari tangan kiri Andy mengalami luka robek.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha melerai. Namun saat itu Ronny langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Selanjutnya korban segera dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gayamsari.

Petugas bersama warga berkumpul di salah satu rumah warga sambil memantau situasi
Petugas bersama warga berkumpul di salah satu rumah warga sambil memantau situasi


Ternyata kejadian itu tidak berhenti sampai disitu. Sekira pukul 20.30 WIB, warga setempat berkumpul hendak merusak rumah pelaku. Beruntung massa berhasil dicegah oleh petugas piket Sabhara yang dipimpin Iptu Sutimin, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pokdarkamtibmas wilayah Gayamsari sehingga situasi dapat terkendali.

Hingga saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan polisi serta memburu pelaku yang masih buron.

(Erika)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close