Tim Alfa Capres Jokowi Ma’ruf dideklarasikan di Kendal

IMG-20181202-WA0000Kendal-JM. Tim Alpha zona Jateng yang dideklarasikan oleh Anggota Komisi VI DPR RI, Rieke Dyah Pitaloka (RDP) untuk pemenangan Jokowi- Amin, digelar di GOR Bahurekso Kendal.(Sabtu, 1/12) . Acara ini dihadiri seratusan orang yang yang terdiri dari Caleg DPR RI maupun beberapa Caleg PDI-P Daerah beserta sejumlah pengurus lainnya.
Dalam kesempatan ini, Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Dyah Pitaloka, mengatakan, deklarasi dan pelantikan tim Alpha ini dilakukan, selain untuk memenangkan Jokowi-Amin, tapi juga untuk berjuang mensukseskan beberapa kebijakan yang sedang diperjuangkan oleh Jokowi seperti pengangkatan sejumlah pegawai yang belum menjadi PNS di pemerintahan termasuk lima jaminan sosial.

Menurut Rieke Diah Pitaloka, atau yang biasa disapa Oneng ini, jaminan sosial itu meliputi jaminan kecelakaan, kesehatan, pensiun, hari tua dan jaminan kematian.

Dan tak kalah pentingnya, tim Alpha ini berjuang untuk menyuarakan dukungan terhadap Jokowi yang sedang berjuang membangun badan riset dan inovasi nasional yang akan bekerja menjadi basis pengambilan keputusan Indonesia menjadi negara industri.

Hal lain yang masih terus disuarakan Jokowi, adalah pentingnya persatuan, gotong royong, solidaritas dan kerjasama untuk mempertahankan tetapnya pancasila.

“Bersama Jokowi-Amin, tetap pancasila itu penting. Dan tetap dalam satu wadah kesatuan Republik Indonesia,”kata Rieke
Dan tim Alpha ini harus terus berjuang untuk pemenangan Jokowi- Amin dengan perolehan suara sebanyak- banyaknya, pada pemilu 2019 mendatang. Ditempat terpisah Senior PDI-P yang juga Ketua DPRD Kendal, Prapto Utono memandang penting kegiatan tersebut, namun saat ini momen itu justru hanya dimanfaatkan oleh Kelompok Caleg tertentu," Moment itu di manfaatkan oleh sekelompok caleg , tidak melibatkan anggota partai,"ujarnya. Bahkan Prapto juga menjelaskan bahwa Pihaknya tidak diberi tahu acara iitu," Memang banyak yang ndak di kasih tahu," imbuhnya.
Diketahui acara Deklarasi Tim Alpha Zone Jateng ini juga rencananya akan diselenggarakan juga di Kabupaten Grobogan pada Minggu Siang 2 Desember 2018. Dan ditargetkan akan dihadiri 2000 orang yang melibatkan Para Perawat, Guru, Bidan dan K2 Honorer.yang belum menjadi PNS. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close