Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng Targetkan Juara Dalam Event Latihan Bersama (Latber) Siwo PWI

Tim Sepak Bola PWI dibawah Manager Suyatno menargetkan hasil tertinggi dalam gelaran Pra Porwanas atau istilahnya Latber Siwo PWI yang akan berlangsung 12-14 November 2021 mendatang di Yogyakarta.

Selain cabang OR Sepak bola, Siwo Jateng juga menerjunkan cabor lain yang dipertandingkan seperti Bridge, Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Atletik dan Futsal.
"Hasil rapat Siwo kemarin, saya tegaskan Sepak bola siap berangkat dan optimis masuk final, syukur-syukur juara," ujar Gunawan, Koordinator Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng seusai rapat dikantor PWI Jateng kemarin.
Diakui, Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng tidak menjadi kandidat kuat dalam event berlabel Pra Porwanas itu. "Kita sangat paham Tim Jawa Timur sangat kuat, begitu juga Yogyakarta sebagai tuan rumah juga bagus," katanya.

Meski begitu, Gunawan menyatakan Tim Sepakbola Jateng siap menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan. "Kita menyadari tidak diunggulkan, tapi Tim Sepakbola Jateng siap meledak di Yogyakarta," tuturnya.

Ketika ditanya amunisi apa yang disiapkan untuk mengejutkan tim lain, Gunawan memilih untuk menyimpan rapat-rapat. "Sebelum ke Yogyakarta, kita sudah latihan hampir dua tahun lebih, tunggu saja, Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng akan berbuat banyak di Yogyakarta," tandasnya.

Yang pasti, lanjut Gunawan, Tim Sepakbola Siwo Jateng membawa pemain-pemain terbaik. "Jateng punya wingback energik, kita juga punya striker mematikan, pertahanan Jateng juga makin kokoh, apalagi penjaga gawang. Kita optimis akan merepotkan tim lawan," tambahnya.
Disisi lain, tambahnya tim Futsal Jateng jangan dilihat sebelah mata. Karena pemain sepak bola Jateng, juga merangkap sebagai pemain futsal.
Kebetulan panitia membedakan hari pertandingan antara sepak bola dan futsal. Ini kesempatan Jateng menjadi tim yang patut diperhitungkan.
"Lihat saja Tim Futsal Jateng akan menjadi kuda hitam, " tandasnya.

Ketua Siwo PWI Jateng Erwin Ardian mengakui Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng merupakan cabor yang paling siap berangkat ke Yogyakarta.

"Saya apresiasi kesiapan tim sepakbola, mereka latihan rutin, kompak dan solid. Semoga sepakbola nanti berprestasi," terang Erwin yang juga salah satu punggawa Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close