TNI bersama Warga bersih-bersih Sungai Bejalen

IMG-20181115-WA0008Ambarawa-JM. Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika ke 73 , Anggota TNI , Pokri, Aparat Desa serta Warga bahu-membahu melakukan kerja gotong royong bersih-bersih Sungai Bejalen. Termasuk beberapa kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan selalu didukung pihak Aparat TNI, Polri sesuai tingkatannya.
Dan rencananya even Akbar Peringatan Hari Juang Kartika yang ke 73 tahun yang dilakukan oleh ,segenap anggota TNI baik dari Koramil,Kodim, Korem dan Kodam akan diselenggarakan pada pertengahan desember bulan depan,yang akan di pusatkan di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman di kota Ambarawa.
Sebelumnya ada
beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh TNI bersama warga masyarakat ada satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) antara lain membuat jalan beton(cor),jambanisasi,rehab rumah,membuat embung air,penanaman bibit pohon dan berbagai kegiatan yang berguna bagi semua warga masyarakat.

IMG-20181115-WA0009Terlebih pada hari kamis,15 november 2018 TNI melakukan bersih - bersih sungai Bejalen yang di kerjakan bersama warga masyarakat dan dari anggota POLRI.Kades Bejalen Nowo Sugiharto beserta warga masyarakat sangat bersyukur di bantu dalam membersihkan sungai,hadir Komandan KODIM 0714 Salatiga yang baru Letkol Inf Prayoga Erawan beserta jajaran.

Dengan adanya bersih - bersih sungai Bejalen diharapkan bisa mengurangi sedimen dan sampah yang ada,sehingga akan terlihat bersih dan indah menjadikan desa Bejalen lebih moncer lagi karena sudah menjadi destinasi desa wisata dan desa pelangi.(Yuli-Ambarawa)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close