Truk Kardus hantam Honda Jazz di Tanjakan Manyaran

Semarang-JM. Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi yang menimpa Sebuah Truk Nopol H 1462 LF bermuatan Kardus menghantam Mobil Honda Jazz Silver bernopol G 8643 NE di Tanjakan Manyaran Kota Semarang (Jumat,17/3). Peristiwa tersebut menurut saksi mata yang berada dilokasi kejadian bermula dari adanya sebuah truk yang bermuatan kardus dari arah selatan menuju kalibanteng, namun tiba-tiba ditikungan tanjakan manyaran truk terlihat oleng dan menabrak mobil Honda Jazz yang dikemudikan Taftoyan serta dua orang lainnya. Namun dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya saja para penumpang Honda Jazz terlihat trauma dan tak mau berkomentar.
Sedangkan sopir Truk bernama Ahmadi diduga terluka dikakinya, kemudian para korban luka dibawa ke Rumah Sakit Karyadi Kota Semarang,” Kelihatan tadi sopir truk kakinya terluka mas,” ujar seorang warga ditempat kejadian.
Sementara para Korban dibawa ke RSUD Karyadi Kota Semarang, kemudian para petugas dari kepolisian pun menangani kejadian ini dengan mengantur arah lalu lintas disekitaran jalan Abdurrahman Saleh yang terlihat banyak kendaraan yang padat merayap. Dan peristiwa kecelakan di Hari Jumat sekira pukul 11.38 wib ini sempat menyita perhatian para pengguna jalan serta warga setempat.
Selanjutnya sebagaimana diketahui Mobil Honda Jazz silver G-8643-NE dihantam dengan trukbermuatan kardus H 1462 LF yang dikemudikan Hadi di kawasan Jalan Abdulrahman Saleh, Semarang Barat. Dan pada saat kejadian para penumpang yang berada di Mobil Honda Jazz terdapat tiga orang yang dikemudikan Taftoyan warga Ngaliyan , seorang perempuan, dan anak kecil. Kemudian para korban dibawa ke RSUD Karyadi Kota Semarang. (Tim Semarang)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close