Truk Terguling Di Ungaran, Lalu Lintas Macet Panjang

91bef028-e1d9-4f0d-a974-fae0dec47642

Truk yang terguling tutupi badan jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang


Di duga mengantuk sebuah truk terguling menghantam pembatas jalan di depan pabrik Nissin di jalan Jenderal Sudirman, Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu pagi sekitar jam 05.30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya menjadi korban kecelakaan setelah motor dan kakinya tertimpa truk yang terguling di Jalan Jenderal Sudirman, Ungaran, Kabupaten Semarang, Korban seorang laki-laki yang mengalami luka di bagian kakinya itu akhirnya dilarikan ke RSUD Ungaran.

Kecelakaan itu berawal saat truk dengan nopol L 8014 UR melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Sesampainya di lokasi, truk melaju oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terguling. Saat terguling , truk tersebut menimpa pengendara motor Yamaha Jupiter nopol H 5903 QV yang melaju di sisi kiri.
“Saat itu saya melihat truk melaju oleng dan tahu-tahu sampai di depan gardu induk PLN itu, truk menabrak pembatas jalan dan langsung terguling. Seorang pengendara motor sempat tertimpa truk tersebut. Setelah petugas Satlantas Polres Semarang tiba di lokasi kecelakaan, korban dan motor yang tertimpa truk langsung dievakuasi. Korban langsung dilarikan ke RSUD Ungaran,” ujar Pramono (39), salah seorang saksi mata yang melaju searah dengan pengendara motor yang tertimpa truk, di lokasi kejadian, Rabu (10/5).
“Mungkin pengemudi truk itu ngantuk, karena setelah oleng langsung menabrak pembatas jalan. Kalau rem blong maka pasti ada suara klakson, tapi tidak ada suara klakson dari truk tersebut,” imbuhnya.

8d24726d-a51c-4a3b-b929-3589b3aae793
Kini, pengemudi truk dan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya masih menjalani perawatan di RSUD Ungaran.
Kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan panjang dari depan gardu induk PLN hingga Langensari karena badan truk yang terguling memakan badan jalan dan untuk mengurainya petugas Unit Laka Satlantas Polres Semarang melakukan contraflow jalur Semarang Bawen serta melakukan proses evakuasi truk dari badan jalan.
Andi melaporkan .

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close