Warganya Kesulitan Air Bersih, Dandim Klaten Langsung Beraksi.

IMG-20180806-WA0011Tak ingin warganya menderita karena kesulitan air bersih, Dandim 0723/Klaten Letkol Infanteri Eko Setyawan,SE langsung memberikan bantuan air bersih kepada dua Desa di Kec. Kemalang Kab. Klaten.

Aksi yang dilakukan Dandim Klaten ini terdorong rasa ingin membantu kesulitan rakyat sekilingnnya, sebagaimana sikap yang terpatri dalam hati seorang prajurit dimanapun berada dan bertugas.

Kondisi wilayah yang berada di lereng gunung merapi dan minimnya sumber mata air ditambah musim kemarau yang cukup panjang, masyarakat Kemalang mengalami kekurangan air bersih.

"Semoga dengan bantuan air bersih ini, bisa meringankan beban warga Kemalang" ungkap Letkol Inf Eko Setyawan, SE

Dandim Klaten juga berharap agar instansi lain juga dapat tergerak hatinya untuk ikut membantu kesulitan warga kemalang dalam hal air bersih.

Sementara itu, Kepala Desa Kendalsari Bpk Supardi mengungkapkan, selama ini warga kami mencukupi air bersih dengan membeli per tangki sekitar 200 ribu. Dengan adanya bantuan air bersih ini tentu akan meringankan warga kami. Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim, imbuhnya.

Bantuan air bersih yang diberikan oleh Dandim 0723/Klaten sebanyak 20 tangki dengan volume pertangki 5.000 liter air bersih yang akan didistribusikan untuk dua desa yakni Desa Kendalsari dan Desa Bumiharjo Kec Kemalang Kab Klaten.

Turut mendampingi dalam kegiatan bhakti sosial tersebut Danramil 13/Karangmalang Kapten Inf Djatmiko, Kepala Deaa Kendalsari Supadi dan Kepala Desa Bumiharjo Agus Marwan Sugondo, serta anggota Polsek Kemalang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close